Selasa, 07 Februari 2012

Maria Eva Ceraikan Suami


Kabar keretakan rumah tangga Maria Eva dan Raymond Siregar tampaknya tak bisa lagi ditutupi. Pelantun tembang 'Bias Bestari' ini pun akhirnya mengaku bahtera rumah tangga yang dibangun sekitar tiga tahun silam itu harus berakhir pahit.
Karena orang ketiga? Menanggapi pertanyaan itu, pemilik nama Maria Ulfah ini kontan membantah. “Dia bukan jodohku,” ujarnya singkat ketika dihubungi Surya, Sabtu (4/2/2012).
Ketika didesak lebih lanjut, artis yang sempat bikin geger Senayan lantar video hotnya dengan Yahya Zaini itu hanya menambahkan, ”Ada perbedaan keyakinan yang cukup prinsip.”
Penyanyi yang baru merilis album baru bulan November 2011 lalu itu enggan membeber kemelut rumah tangganya. Artis yang melejit lewat tembang 'Pelangi Senja' ini hanya menyatakan, goyangan biduk rumah tangganya sudah berlangsung sejak enam bulan silam.
Ketika didesak lebih lanjut, Maria malah mengalihkan pembicaraan ke aktivitas bisnis yang kini coba dilakukan untuk menopang kebutuhan sehari-hari. “Saiki golek duit, rondo anyaran yoo! (Sekarang lagi cari uang, janda baru ya),” cetusnya sambil tertawa.
Menurut Maria, belakangan ini dia sibuk mondar mandir Jakarta-Kuala Lumpur. Pasalnya perusahaan yang menempatkannya sebagai board of director itu berkantor di negeri jiran tersebut.
“Beberapa bulan ini hidupku berubah. Aku sendiri sampai kaget. Allah memang ajaib,” ujarnya mengucap syukur.
Yang menarik, di perusahaan itu hanya dia seorang dari Indonesia. Lainnya dari India, Arab dan sejumlah negara lain termasuk tentu dari Malaysia.
Maria lalu memapar, awalnya dia adalah member dari perusahaan investasi tersebut. Berkat
aktivitasnya yang dinilai positif bagi pengembangan perusahaan, akhirnya Sarjana Ekonomi dari Universitas Krisna Dwipayana, Jakarta ini pun masuk di jajaran direksi.
Mengincar Sultan Malaysia? Sentilan itu disambut tawa ibu satu anak ini. “Amiin…..” pungkasnya.

Sumber:
http://id.omg.yahoo.com/news/maria-eva-ceraikan-suami-025525233.html



0 Responses to “Maria Eva Ceraikan Suami”

Posting Komentar

Blogger news

All Rights Reserved Andriananta | Blogger Template by Bloggermint