Selasa, 06 Maret 2012

Pengalaman di SMPN 8 Yogyakarta

 
KEKOMPAKAN SCOOTER 






pengalaman di Dharul hikmah saya dan anak SCOOTER pada hari pertama saya dan teman-teman membuat ulah disana yang pertama saya dan teman-teman melakukan membatalkan puasa massal disana tempatnya ditingkat atas sendiri saya setelah melakukan pembatalan saya dan teman-teman melakukan hal-hal negatif seperti membolos kegiatan yang ada.
Pada malam hari saya dan teman-teman membuat ulah lagi dengan cara menyalakan mercon  di dharul hikmah. Saya yang paling lucu adalah pada saat panitia dharul hikmah menangkap Abel pada hal yang membunyikan mercon adalah Ulin dengan Babi. Kemudian Ulin dan Babi dibawa keruan tahanan wkwkwk. TAk lama kemudian saya ikut dipanggil padahal saya tidak bersalah, saya terpaksa ikut karena paksaan. Kemudian diruang sana anak-anak yang tidak bersalah dianiaya oleh panitia sana.Kemudian saya dan anak - anak tadi tidur disendirikan, saya tidur disendirikan dengan Zaki diruang yang sunyi. Hahaha
Segitu saja kisah saya di Dharul hikmah ,sebenarnya saya masih ada banyak cerita disana,Tetapi saya ingin pindah cerita ke SMPN 8 Yogyakarta  yang indah .
Pada hari Rabu Saya dan anak -anak SCOOTER  membuat ulah lagi hanya karena saya dengan Ulin ingin makan dengan nasi bungkus di depan sekolah, tetapi  pintu gerbang SMPN 8 Yogyakarta dan antrian pun juga rame sekali .Saya dan Ulin berpikir. BAGAIMANA CARA KELUAR UNTUK MENGHINDARI KERAMEAN? Saya dan Ulin  berpikir dengan cara melompat pagar  SMPN 8 Yogyakarta. Akirnya saya dan ulin  dapat keluar dari dalam menuju keluar dan sampai diluar saya langsung makan nasi bungkus di Tempat Mbak Mie dengan posisi duduk manis sampai nbel berbunyi saya dan ulin pun masuk SMPN 8 Yogyakarta.
Setelah belberbunya saya dan ulin masuk SMPN 8 Yogyakarta dengan cara melompat lagi.Sesampai di dalam saya kaget ternyata NGADIMIN telah menunggu saya dan ulin  di balik pagar SMPN 8 Yogyakarta , kemudian saya dan ulin dibawa masuk keruang staf SMPN 8 Yogyakarta .Ternyata byang menyari saya dengan ulin bukan hanya NGADIMIN saja tetapi saya Bpk ISHARHANTO S.Pd juga mencari pada saat itu juga kelas 86 pelajaran BAHASA INDONESIA ,kebetulan yang mengajar adalah Bpk ISHARTANTO S.Pd.
Bpk ISHARTANTO berkata " Oalah kowe neng kene to gus, ngopo  we lin neng kene ?"dengan BAHASA GAUL .Pada saat itulah SCOOTER dibubarkan para JENDRAL SCOOTER dipanggil keruang staff untuk Kesepakatan pembubaran SCOOTER  tetapi itu hanya latar belakang saja.
 SAMPAI DISINI SAJA PENGALAMAN DI SMPN 8 YOGYAKARTA, Tetapi saya masih banyak cerita .
   MAKANYA TETAP IKUTI KISAH BADEX DI SCOOTER 012 (Selatan COOburan TERban)

0 Responses to “Pengalaman di SMPN 8 Yogyakarta”

Posting Komentar

Blogger news

All Rights Reserved Andriananta | Blogger Template by Bloggermint